racun tikus untuk sawit | PUPUK HANTU MULTIGUNA racun tikus untuk sawit ~ PUPUK HANTU MULTIGUNA

Sabtu, 22 September 2018

racun tikus untuk sawit

Kelapa sawit menjadi tanaman primadona indonesia. Lahan baru di buka dan bibit bibit sawit baru di tanam. Dilahan Baru rentan akan serangan tikus, tikus tikus berjumlah massive memakan bonggol bibit kelapa sawit dan akhirnya membuat kerugian besar kematian bibit bibit sawit unggul .

Tikus merupakan hama pengganggu yg keberadaannya harus kita usir dari dalam rumah. Binatang pengerat ini tak cuma senang mengotori dan  Mengganggu perabot tempat tinggal  , tetapi tikus pula bisa membawa penyakit.
racun tikus untuk sawit 

Buat itu, tempat tinggal   harus selalu bersih. Karena tikus selalu senang menggunakan kawasan yang kotor, gelap, serta tersembunyi. Ada banyak cara mengusir tikus yg berdiam pada dalam rumah. Eksodus tikus sebaiknya dilakukan cepat waktu anda menyadari ada tikus pada tempat tinggal  .
Bila dibiarkan, tikus akan bertambah banyak. Tikus dikenal dengan perkembangbiakannya yg cepat. Sehingga wajib  cepat ditangani. Jika mampu langsung mengusir atau menangkap indukannya yang paling besar . Dengan begitu, bisa mencegah perkembangbiakan hewan menjengkelkan ini.

Seluruh orang pasti tau jikalau tikus adalah binatang yang sangat menyebalkan. Selain karena tikus selalu Mengganggu kabel-kabel yang ada di rumah kita, hewan pengerat ini juga mampu membuatkan penyakit. Jadi, banyak masyarakat yang mencari racun tikus paling ampuh buat membunuh binatang pengerat ini.

Terkadang obat pembunuh tikus yg terdapat nggak mempan sama sekali. Entah sebab tikusnya yang udah kebal atau racunnya kurang berfungsi. Terbukti Racun tikus ini mampu jadi solusi buat membasmi hewan pengerat itu.

Petrokum brodifakum yang membunuh tanpa bau

Racun tikus satu ini tidak sinkron dengan obat yg lain. Itu sebab obat pembasmi binatang tadi bisa membunuh tikus hingga meninggal kering serta tidak menyebabkan bau sama sekali. Selain itu bisa digunakan buat segala jenis tikus yang ada. Dan  kelebihan yg lainnya artinya bisa digunakan di lokasi mana saja, misalnya tempat tinggal  , hotel, sawah, sawit, serta lain sebagainya.

Buat cara pemakaiannya ialah gunakan sarung tangan buat memotong racun tikus tersebut. Lalu potonglah dua-tiga bagian saja kemudian tempatkan pada lokasi yg sering dilalui oleh binatang tersebut. Lalu perhatikan perkembangannya setiap hari, bila tikus masih berkeliaran berikan lagi racun tikus tersebut sampai tidak ada lagi binatang pengerat pada rumahmu. Buat harganya cukup terjangkau,  bisa secepatnya digunakan langsung.

 Paket Racun Tikus 1 kotak berisi 10 bungkus setara 200 pcs Racun tikus Siap Aplikasi ke lokasi anda Inginkan Hanya Rp 99.000

*Dapatkan Free Bebas Ongkos Kirim Untuk Wilayah JABOTABEK ^_^ 

Silakan ORDER SEKARANG

 
http://plcnetwork.com/join.php?id=leader



https://api.whatsapp.com/send?phone=6285654439525&text=%20Assalamualaikum%20Saya%20Sudah%20Isi%20Data%20Daftar%20PayTren%20Tolong%20dibantu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India