Pupuk Hantu Jimmy | PUPUK HANTU MULTIGUNA Pupuk Hantu Jimmy ~ PUPUK HANTU MULTIGUNA

Jumat, 23 November 2018

Pupuk Hantu Jimmy

Pupuk Hantu Jimmy , profil ORANG DESA yang berpikir DESA. Itulah Sujimin yang terkenal dengan Nama JIMMY HANTU. Lelaki Kelahiran, 2 Juni 1969 di Kampung Mojokopek, Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Prop. Jawa Tengah � INDONESIA ini, hanya seorang yatim dari usia 3 tahun. Lelaki tersebut dilahirkan dari seorang ibu bernama PARINEM.Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah.
Pupuk-Hantu-Jimmy
Pupuk Hantu Jimmy


JIMMY HANTU, memang lain dari yang lain. Dari kecil cukup menderita hidupnya. Ketika sebelum berangkat sekolah di SDN Negeri Sambirejo Plupuh, selalu ke sawah terlebih dahulu untuk mengurus padi dan tanaman lainnya. Waktu masuk di MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) Plupuh sudah mulai bekerja sampingan di penggilingan padi. Waku Masuk di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) II Bonoloyo Surakarta, Mulai masuk kota. Mencari sampingan jualan kecap dan Koran.

Dari MAN itulah melanjutkan kuliah di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Walisongo Salatiga, yang sekarang berubah Nama STAIN Salatiga.Dari sinilah mulai tergerak membuat minuman temulawak, Ragi Tempe, Sabun Colek, dan berbagai produk lainnya.

“Saya sadar. Saya Orang Desa harus berjuang seperti orang kota. Harus pinter seperti mereka semua. Saya sadar, saya tidak punya ayah dan tidak mengenal seperti apa wajah ayah saya. Maka saya menunjukkan inilah wajahku adalah wajah ayah yang telah tiada”

Jimmy Hantu selalu bercita-cita menciptakan yang lazim menjadi tak lazim. Dia akan merasa kenyang jikalau anak istrinya sudah kenyang dan akan tidur nyenyak jika anak istrinya sudah tidur.

AKU ADALAH AKU. AKU INGIN CIPTAKAN PETANI BERDASI. DAN AKU INGIN CIPTAKAN APA YANG DIBUTUHKAN ORANG SEHINGGA ADA MANFAAT. LEBIH BAIK MATI SEKARANG JIKA MEMANG SUDAH TIDAK BERMANFAAT PADA ORANG LAIN. ITU DOAKU PADA ALLAH SWT DI SETIAP WAKTU. KATAKAN KUN FAYAKUN MU YA ALLAH JIKA ITU BERMANFAAT BAGI KEBAIKANKU DAN UMMATMU



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India