Cara Mudah Ciptakan Rumah Asri | PUPUK HANTU MULTIGUNA Cara Mudah Ciptakan Rumah Asri ~ PUPUK HANTU MULTIGUNA

Jumat, 11 Maret 2016

Cara Mudah Ciptakan Rumah Asri

Tips Cara Ciptakan Rumah Asri
Cara Mudah Ciptakan Rumah Asri
Rumah yang asri tidak hanya menciptakan suasana tenang dan sejuk tetapi juga membawa manfaat bagi kesehatan anggota keluarga. Tanaman teduh yang berada di sekitar rumah tidak hanya membawa keindahan tapi juga memiliki banyak manfaat.
Beberapa tanaman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan yang dapat Anda pilih misalnya, palem bambu dan lidah buaya yang mampu menyerap polutan dalam udara. Tanaman lainnya adalah bambu Jepang yang dapat meredam kebisingan serta sereh dan lavender yang dapat mengusir serangga. Aktivitas bertanam pohon juga dapat menjadi media pembelajaran bagi anak akan pentingnya menjaga dan mencintai alam. Mewujudkan rumah asri dan teduh di tengah keseharian yang penuh dengan kesibukan tidaklah mudah. Namun demikian, semua itu bisa diatasi dengan beberapa tips berikut ini:
Pilih Tanaman Minim Perawatan
Tanaman palem merah, palem botol, kamboja Singapura atau tanaman perdu adalah jenis tanaman yang dapat dipilih bagi mereka yang memiliki aktivitas harian padat. Jenis tanaman tersebut cocok bagi pekerja kantoran yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berkebun. Selain tahan lama, jenis tanaman ini juga dapat memperindah halaman rumah.
Memanfaatkan Aplikasi Berkebun
Tidak perlu khawatir bila merasa minim pengetahuan atau pengalaman dalam berkebun. Ada beberapa aplikasi berkerbun yang dapat dimanfaatkan. Aplikasi-aplikasi ini cukup mudah diunduh dengan beragam perangkat smartphone,
Pilih Pot Ukuran Besar
Dengan pot berukuran besar, tanaman tidak hanya memiliki ruang untuk bertumbuh tetapi juga tidak merepotkan pemiliknya untuk rutin memindahkan tanaman ke wadah yang lebih besar.
Membawa Tanaman ke dalam Rumah
Membawa tanaman dalam skala kecil ke dalam rumah dapat menjadi pengingat untuk merawat semua tanaman di rumah, baik yang berada di dalam ataupun di luar rumah. Letakkan tanaman tersebut di tengah meja makan atau di ruang keluarga.
Jasa Tukang Kebun
Anda dapat memanfaatkan layanan jasa merawat tanaman bulanan atau mingguan. Ini akan membuat tanaman selalu terawat, namun tidak memberikan beban banyak dalam pengeluaran rumah tangga.


#Sponsore 
Peluang Usaha 👇👇👇 Disini AJa !!! menuju 10 juta pebisnis Sukses Seperti Anda ? Mau ?
http://uymnetwork.com/leader

http://uymnetwork.com/leader

                                                  Mau ?
http://uymnetwork.com/leader
 Ya ... Daftar dan Miliki Bonus Hari Ini, Total Senilai 5 jt  :

>> Bonus Website Website Replika Senilai 2 jt , Anda hanya share link web anda di sosial media anda
>> Ilmu Ilmu Online Marketing untuk kesuksesan bisnis anda
>> Grup Support Facebook saling share membantu bisnis anda

http://uymnetwork.com/leader


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India