budidaya ikan sidat online auto pangkal kaya raya | PUPUK HANTU MULTIGUNA budidaya ikan sidat online auto pangkal kaya raya ~ PUPUK HANTU MULTIGUNA

Kamis, 14 November 2019

budidaya ikan sidat online auto pangkal kaya raya

SIDAT adalah sejenis ikan air tawar yang banyak diburu negara2 maju di dunia seperti Jepang, Korea, Taiwan, Swedia, Amerika, dll karena kandungan gizinya yang luar biasa tinggi melebihi ikan salmon. Orang Jepang sangat meyakini kecerdasan dan kesehatan mereka adalah berkat andil ikan yang bentuknya mirip belut ini. 

Pemerintah Korea sejak beberapa tahun lalu malah mewajibkan keluarga angkatan bersenjatanya untuk memasukkan ikan ini dalam menu makanan mereka sehari2.

SANGAT disayangkan, para ahli sangat meyakini ikan ini adalah ikan asli Indonesia tapi orang Indonesia sendiri banyak yang belum mengenalnya. Hanya negara2 lain yang mengambil manfaat besar darinya. Maka dengan membantu memasarkan produk ini, rekan2 ikut membantu mensosialisasikan ikan ini di Indonesia. Diharapkan ke depannya nanti akan lahir generasi muda Indonesia yang brilyan, cerdas, sehat, dan kuat seperti bangsa2 maju lainnya berkat ikan ini.

JIKA para rekan2 mencarinya di Google, akan banyak menemukan informasi orang2 Indonesia yang jadi kaya mendadak berkat ikan ini. Maklum, dengan modal seadanya mereka bisa menjual ikan ini dengan harga yang sangat mahal. Cara budidayanya juga tidak terlalu sulit. Bisa di aquarium, kolam terpal, kolam fiber, kolam kecil di halaman rumah, dsb. Saking gampangnya, kebanyakan orang2 yang sukses berbisnis ikan ini bukanlah orang2 yang memang dari awal bergelut di bidang perikanan. Kebanyakan mereka justru dari bidang lain. Yakni, penjual pulsa, penari, wartawan, pebisnis tambang, dokter, programer, arsitek, ahli IT, tukang servis komputer, pemilik restoran, pemilik toko online, pilot, dan sebagainya.

BANYAK orang yang ingin belajar budidaya ikan super bergizi ini tapi terkendala biaya pelatihannya yang sangat mahal (jutaan hingga belasan juta). Juga banyak yang terkendala waktu dan jarak. Oleh karena itu saya mencoba membuat paket tutorial lengkap (ebook, video, foto) ini untuk dijadikan panduan belajar sendiri. Harganya - sangatlah murah dibanding pengetahuan dan keuntungan yang akan didapat.

TUTORIAL ini baru berani saya buat setelah saya menjadi pelatih 30 angkatan pelatihan budidaya dan bisnis ikan sidat level nasional, baik yang bekerjasama dengan kementerian kelautan dan perikanan maupun dengan pihak swasta lain. Satu hal yng perlu dicatat, tutorial ini TIDAK akan mengajarkan orang cara2 menjadi kaya mendadak dari ikan sidat. Tetapi hanya mengajarkan pangkal atau dasar2 budidaya dan bisnis sidat.

>> KLIK DISINI <<< 


Simaklah Tentang Mereka!

Ini hanya sebahagian kecil yang berhasil terdokumentasikan. Anda bisa cari sendiri di Google berbagai informasi tentang ikan sidat serta orang2 yang sukses karena ikan ini.

Miliader Bisnis Sidat

Berkah Dari Sidat

Untung Besar

Omset Ratusan Juta

Kewalahan Melayani Permintaan

Laba Padat Sidat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India