hijaukan bumi kita dari rumah sendiri | PUPUK HANTU MULTIGUNA hijaukan bumi kita dari rumah sendiri ~ PUPUK HANTU MULTIGUNA

Minggu, 29 Oktober 2017

hijaukan bumi kita dari rumah sendiri

Hijaukan bumi kita dari rumah sendiri ... Ya .. dengan Hijaukan pekarangan anda dengan menanam tanaman buah-buahan, tanaman hias minimalis berwarna indah aneka ragam, tanaman obat obat herbal , tanaman rempah rempah untuk masakan sehari hari.


hijaukan bumi kita dari rumah sendiri
hijaukan bumi kita dari rumah sendiri
Ya ... sadar atau tidak , sekarang polusi udara sudah jelas dari rokok yg murah harganya di negara ini, industri , kendaraan sampai areal rumah tangga yg melakukan pembakaran sampah sembarangan. Nikmatkah rasanya dekat asap tebal yang buat perih mata, nafas terganggu dan mengancam kesehatan organ tubuh.
Sudah saatnya kita sadar untuk action , tidak terpaku di gadget share hoax dan kebencian. Saatnya hijaukan rumah anda , buat nyaman keluarga anda , ciptakan udara nan sejuk sehat di rumah. 
ajak teman teman , tetangga , kerabat, ketua rt rw, lurah , camat, bupati , aparat ....
 Ngak usah jauh jauh lagi ke wisata yg macet macetan di jalan. 
Jalan kaki , naik sepeda , makan bareng dilingkungan yang tenang sejuk dan asri

Tanaman yang anda tanam dan hasil panen nya bisa anda bagikan ke keluarga, tetangga, orang tidak mampu yatim serta janda . Bagaimana reaksi mereka saat anda beri ? mereka akan senang dan bahagia di dapatkan bersama , bisa bisa anda juga didoakan nya yang terbaik karena anda orang baik yang dikenang selama ini. 

Ya ..dari rumah , Negara Indonesia menghijaukan negeri nya. selamat menanam, berbagi dan bahagia 

Semoga bermanfaat

ikuti terus update blog ini ya ... terima kasih sudah membaca dan menginspirasi hari anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India